Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Herjunot Ali Keluar dari Zona Nyaman

Kompas.com - 14/05/2017, 00:24 WIB

KOMPAS.com - Aktor Herjunot Ali memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya. Kalau biasanya ia selalu membintangi film-film bergenre drama, kali ini untuk pertama kalinya ia berperan di film horror.

Aktor tampan ini dipasangkan dengan Luna Maya dalam film terbarunya The Doll 2. Junot berperan sebagai Aldo, seorang suami yang harus mengalami mimpi buruk usai kematian putri kecilnya yang bernama Kayla.

Sedangkan Luna Maya berperan sebagai Maira, istri Aldo, yang sering diganggu oleh sosok tak kasat mata di hari ulang tahun Kayla.

Boneka kesayangan Kayla, Sabrina, juga terlihat semakin mengganggu kehidupan rumah tangga Maira dan Aldo.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat pertama kali menjajal filn genre horror, Junot mengaku sempat kaget.

"Buat saya ini pertama kalinya saya main film horor. Kemarin waktu syuting, sempat menyesal juga. Oh, ternyata kayak gini. Hahaha." Canda Junot dalam jumpa pers launching trailer The Doll 2 di Soraya Intercine Film, Jakarta, Sabtu (13/5).

Selain Luna Maya dan Herjunot Ali, film yang rencananya akan rilis pada Juli 2017 itu dibintangi oleh Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Maria Sabta, dan Mega Caferansa.

[Baca juga:Tatjana Saphira Belum Bahas Hubungan Serius dengan Herjunot Ali]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com