Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singel Terbaru Monita Tahalea Lahir dari Tegur Sapa

Kompas.com - 30/05/2017, 20:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Monita Tahalea sedang bersiap untuk mengenalkan "Hai" sebagai single kedua dari album "Dandelion".

"Single itu aku tulis sendiri, jadi ini single kedua, aku garapnya bareng Gerald Situmorang," kata Monita saat ditemui pada peresmian Kampanye #BERANIMIMPI di Gedung 33, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Pelantun "Kekasih Sejati" itu juga mengisahkan cerita di balik pembuatan lagu tersebut. Inspirasi datang dari seseorang yang menyapa tanpa dikenalnya.

[Baca: Monita Tahalea: Akhirnya Ada Tempat di Panggung Java Jazz 2017 ]

 

"Sebenarnya karena waktu itu aku pernah pergi ke Belanda, baru keluar hotel terus tiba-tiba ada bapak-bapak lagi naik sepeda nyapa aku, 'Hi good morning', katanya. Terus aku kayak loh dia kan enggak kenal aku, tapi dia nyapa, aku ngerasa kayak hari aku lebih enak aja setelah itu," tutur Monita bercerita.

"Itu kayak hasil pemikiran aja sih kayak zaman sekarang semua dengan gadget-nya sibuk banget, jadi yuk hilangin lah batasan-batasan itu," sambungnya.

Sementara untuk penggarapan klip video "Hai", Monita berencana untuk membuatnya setelah Ramadhan nanti. Secara visual Monita akan ditampilkan sedang menyapa dan membagikan bunga kepada setiap orang yang ia temui tanpa ragu.

[Baca: Monita Tahalea: Jangan Terlalu Lama Mengembara ]

 

"Lagu 'Hai' sendiri kan video klipnya baru shooting setelah puasa. Jadi aku berdua sama temen aku, kami keliling kota Semarang, kayak yang sok sok nge-vlog, kan sekarang zamannya gitu kan," ungkap wanita yang mulai dikenal namanya semenjak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

"Kami juga sambil jalan-jalan nyapa mereka, tapi aku juga bawa bunga dan bagiin ke random people, kayak satu perbuatan baik dalam satu hari ke orang yang kita enggak kenal, kayak gitu sih," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com