Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Bikin Putri Yana Zein Terpukul

Kompas.com - 02/06/2017, 04:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kepergian ibunya, ada satu hal yang membuat putri pertama artis peran Yana Zein, Aurelia Callista Carilla, merasa begitu terpukul.

Ini ia ungkapkan dalam wawancara di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

"Mami itu sesulit apapun enggak pernah lupain aku sama Alika. Itu yang bikin aku sakit hati, karena aku ngerasa belum kasih apa-apa ke mami," ujar Aurelia sambil menahan air mata.

Padahal, ia sudah berencana mengajak Yana jalan-jalan sepulang dari China untuk mengobati kanker payudara stadium empat.  

[Baca: Penyesalan Terbesar Anak Yana Zein]

"Rencana aku mau ngajak mami jalan-jalan sebentar, tapi enggak sempet. Kalau aku tahu ini bakal terjadi aku bakal ngabisin waktu sama mami," kata Aurelia.

Jika saja masih diberi kesempatan, ia ingin berbicara dengan ibunya untuk terakhir kali. Mengucapkan kata-kata kasih sayang kepada sang ibunda.

"Aku harap aku bisa bicara dengan mami sekali lagi. Aku enggak sempet bahagiain mami. Aku enggak bisa lupa setiap hal, setiap momen aku bersama mami. Aku juga enggak pernah nyangka hubungan (ibu dan anak) ini bisa berakhir (oleh maut)," ujar Aurelia.

[Baca: Kedua Anak Yana Zein Akan Tinggal Bersama Nenek]

Yana Zein akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017) siang. Ia meninggal dunia di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis pukul 01.05 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com