Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Sengaja Sembunyikan Jenis Kelamin Anak

Kompas.com - 06/06/2017, 16:03 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pasangan selebritis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mengaku sengaja belum ingin tahu jenis kelamin bayi yang dikandung Atiqah.

Hal itu diungkapkan pemain Wonderful Life ini melalui akun instagram miliknya. Atiqah mengunggah video USG anak pertamanya itu dan menambahkan keterangan.

"Yang sehat dan nyaman ya nak di dalam see you soon. Aku dan @riodewanto memang belum mau tahu kelaminnya sampai lahiran nanti," katanya pada Selasa (6/6/2017).

[Baca juga: Rio Dewanto Perlakukan Atiqah Hasiholan secara Spesial]

 

 

 

Menurut putri aktivis Ratna Sarumpaet tersebut, dirinya dan Rio punya alasan tersendiri mengapa keduanya memilih tak ingin tahu jenis kelamin si jabang bayi.

"Alasannya simple, dengan terlenanya kami dengan teknologi canggih dengan USG ini, kami ingin memiliki setidaknya excitement untuk mengetahui kelaminnya pas lahiran nanti," imbuhnya. "Sekaligus senang ngeliat orang pada ikutan nebak2... #36weekspregnant," tambahnya.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah pada 24 Agustus 2013 silam. Tak lama kemudian Atiqah dinyatakan mengandung. Sayangnya, janin tersebut gugur sebelum dilahirkan. Kinia mereka sedang menanti kelahiran buah hati dari kehamilan kedua.

[Baca juga: Ini Alasan Rio-Atiqah Tunda Umumkan Kabar Kehamilan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com