Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Kapan Nikah oleh Orangtua, Ini Jawaban Aura Kasih

Kompas.com - 17/06/2017, 22:44 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aura Kasih mengutarakan bahwa dirinya belum memiliki rencana menikah pada tahun ini. Kendati demikian, di usianya yang ke-30, ia mengaku sering ditanya orangtua, kapan akan menikah.

"Mereka tanya (kapan menikah), cuma ya paling aku bilang doain aja semoga aku cepet dapat pacar. Aku sekarang konsen kerjaan aja dulu," ujar Aura saat sedang berbincang dengan wartawan di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Meski demikian, pelantun "Mari Bercinta" ini mengatakan bahwa kedua orangtuanya tak ngebet untuk segera memiliki menantu dari Aura.

"Enggak, mereka santai kok. Orangtua gue santai banget kalau soal nikah," sambungnya.

Soal calon suami, Aura mengaku tak ingin pilih-pilih.

"Enggaklah, seadanya aja kalau itu yang terbaik, ya udah," ucapnya.

Belum lama ini, ia digosipkan sedang dekat dengan dua pria yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, yakni Sandy Thema dan Morgan Oey.

Ketika sedang dimintai keterangan soal kedekatannya dengan kedua pria tersebut, wanita berambut panjang ini mengatakan bahwa mereka hanya berteman.

"Ini gue lagi puasa ya, kalau bohong batal gue. Enggak itu cuma teman aja. Emang aku tuh dari dulu kebanyakan temennya laki-laki, paling kalau rame-rame ke mal gitu temen perempuan nyempil satu temen. Gitu," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com