Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Beri Wejangan untuk Syahrini

Kompas.com - 21/06/2017, 20:39 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan pesan dan harapan bagi penyanyi Syahrini. Pria yang akrab disapa Emil itu meminta agar Syahrini menjadi publik figur yang selalu menjadi panutan bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Emil saat melakukan pertemuan dengan Syahrini di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Rabu (21/6/2017).

[Baca: "Launching" Toko Kue di Bandung, Syahrini Naik Helikopter]

"Allah itu menakdirkan orang dengan panggung kehidupan masing-masing. Ada dunianya wali kota, ada dunianya artis. Kalau jadi artis, jadilah artis yang bermanfaat. Teteh Syahrini ini figur publik, setiap omongan dan langkahnya diperhatikan orang. Maka saya titip agar apa yang menjadi tindakan, ucapan, dan lisan selalu memberikan hal yang baik dan menginspirasi, membuat orang semangat," tutur Emil.

[Baca: Promosikan Toko Kuenya, Syahrini Temui Ridwan Kamil]

Emil menilai, Syahrini merupakan trend-setter di Indonesia yang memiliki kebiasaan memunculkan fenomena baru dan banyak diikuti masyarakat. Sebagai seorang pejabat publik, Emil berpendapat bahwa sosok Syahrini sangat menghibur masyarakat, khususnya pejabat yang memiliki beban kerja cukup berat.

[Baca: Ridwan Kamil Dukung Toko Kue Syahrini karena Pekerjakan Warga Bandung]

"Kadang terlalu serius juga capek harus ada orang seperti Syahrini yang meringankan beban kita yang sudah berat. Teh Syahrini ini jagonya menciptakan hal baru, " ucapnya.

Sebagai salah satu pesohor yang memiliki pengikut cukup banyak di jagat media sosial, Emil pun meminta agar Syahrini selalu mengunggah informasi yang bermanfaat sekaligus menghibur masyarakat.

"Kalau posting ke orang Indonesia jangan terlalu serius. Hasil penelitian Facebook kalau memosting hal yang serius responsnya sedikit. Artinya hari ini pesan positif boleh tapi harus humoris," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com