Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma Rayakan Lebaran Tanpa Keluarga di Rutan Salemba

Kompas.com - 27/06/2017, 17:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma merayakan Lebaran tanpa keluarga. Hal itu diungkap manajernya, Tanti, saat dihubungi, Selasa (27/6/2017).

Tanti menambahkan, Rhoma Irama, pun belum sempat menjenguk Ridho untuk merayakan Lebaran bersama. Sebagai informasi, Ridho kini ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Belum (jenguk), mengingat jadwal beliau (Rhoma Irama) sangat padat dan jam kunjung juga terbatas. Insya Allah setelah Lebaran ini (berkunjung), tapi belum tahu kapan pastinya," kata Tanti.

Menurut Tanti, keluarga besar sudah mengunjungi Ridho sebelum Lebaran. "Sebelum Lebaran kita udah ketemu, mama, tantenya, sepupu Ridho, dan saya," ucap Tanti.

"Iya (Ridho) seneng pasti terharu, keluarga dan semuanya banyak mendoakan Ridho selalu , dan memberi nasehat untuk selalu berdoa dan membaca ayat-ayat suci Al Quran," lanjut Tanti.

Ketika itu keluarga membawa oleh-oleh berupa makanan khas Lebaran yang awet seperti rendang, kering kentang, dan sebagainya.

"Jadi bisa merasakan Lebaran disana," tutur Tanti.

Diberitakan sebelumnya ditangkap karena kedapatan memiliki narkotika, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (24/3/2017)lalu, Ridho sempat menjalani rehabilitasi medis di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com