Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daisy Ridley Kembali Menjadi Rey dalam "Star Wars: Forces of Destiny"

Kompas.com - 04/07/2017, 21:32 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Disney merilis animasi seri pendek pertama yang menjadi bagian dalam kampanye Star Wars: Forces of Destiny, pada Senin (3/7/2017).

Animasi ini bukanlah film panjang. Namun, karya ini bisa mengobati rasa penasaran para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan film Star Wars: The Last Jedi yang sudah bisa ditonton di gedung-gedung bioskop pada Desember 2017 nanti.

Dalam Star Wars: Forces of Destiny ini, Anda akan kembali bertemu dengan artis peran Daisy Ridley. Untuk kali pertama sejak ia memerankan tokoh dalam The Force Awakens, Ridley kembali menjadi Rey dalam episode Sands of Jakku.

Di sisi lain, artis peran Lupita Nyong'o yang memerankan tokoh Maz Kanata, juga turut ambil bagian dalam serial pendek bedurasi tiga menit itu. Kanata tampak akan membantu untuk memberikan detail lebih mengenai apa yang terjadi setelah Rey bertemu dengan BB-8.

Kampanye Star Wars: Forces of Destiny ini fokus pada pahlawan saga tercinta lewat cerita-cerita pendek yang diatur sesuai dengan film aslinya.

Sebelumnya diumumkan bahwa Felicity Jones akan memerankan kembali sosok Jyn Erso dalam seri animasi ini.

Tonton episode pertamanya pada video di bawah ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com