Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio Batasi Penampilan Vicy Melanie sebagai Model

Kompas.com - 05/07/2017, 17:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pencipta lagu dan produser, Kevin Aprilio, mengaku punya batasan khusus untuk pose atau penampilan berfoto kekasihnya model Vicy Melanie.

"Kalau Vicy aku sukanya limit-nya sexy elegant paling maksimal. Masih sexy enggak apa-apa yang penting ada elegannya. Tapi ya beda-beda cowok me-limit perempuannya. Kalau saya lebih kayak gitu," ujar Kevin dalam wawancara di XXI Gandari City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Meski begitu, putra komposer Addie MS ini tak membatasi jadwal Vicy sebagai model. Kevin memahami jam kerja perempuan berambut sebahu dan berkulit putih itu.

"Ya enggak apa-apa sih (jadi model). Bagus kok produktif, maksudnya modeling tuh pekerjaan yang positif dan apapun dia mau bikin clothing, mau modeling, aku dukung. Terus dia juga sering jadi konsultan aku sih untuk bisnis," ucap Kevin.

"Kevin enggak kasih batasan, malah bebasin mau aku terjun gimana juga bolehin," timpal Vicy.

[Baca juga: Kevin Aprilio Siapkan Rumah Masa Depan bersama Vicy Melanie]

 

Kevin dan Vicy sudah menjalin cinta selama setahun. Kisah kasih mereka berawal dari perkenalan lewat sosial media Instagram.

Kevin pertama kali melihat Vicy dari tag foto seorang rekannya. Kemudian, Kevin mencoba membuka akun milik Vicy dan merasa tertarik serta langsung mengajak Vicy berkenalan.

[Baca juga: Kevin Aprilio Sebut Konsep Video Klip Vierratale Pertama di Indonesia]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com