Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembalinya Sarah Connor Beraksi

Kompas.com - 07/04/2008, 22:26 WIB

JAKARTA, SENIN--Sarah Connor, wanita perkasa yang menolak dibumihanguskan dalam film Terminator, yang dibintangi Arnold Schwarzenegger kini hadir di layar kaca, lewat Terminator: The Sarah Connor Chronicles. 

Terminator: The Sarah Connor Chronicles menceritakan petualangan dari Sarah Connor, seorang ibu dari bocah lelaki yang ditakdirkan menjadi penyelamat umat manusia dari kejahatan mesin.

Dalam tayangan baru yang merupakan lanjutan dari cerita Terminator 2: Judgement Day, Sarah Connor yang tak mengenal belas kasihan terhadap musuh-musuhnya ini menyadari bahwa ia tidak lagi harus mempertahankan posisi sebagai sasaran yang lemah dan tak berdaya. Bagaimanapun, ia adalah ibu dari segala takdir.

Bersama dengan anak lelakinya John Connor dan Cameron (teman sekelas John), Sarah berhenti melarikan diri dan berbalik melakukan perlawanan yang hebat terhadap Skynet, musuh teknologi mutakhir yang diprogram tidak hanya untuk memusnahkan Sarah tetapi juga seluruh dunia.  

Sarah harus berlari dari musuhnya, sebuah teknologi hebat, yang terus mengejarnya dan bahkan membuat hukum tidak berdaya. 

Film seri yang disajikan penuh deangan adegan laga dan spesial efek serta penciptaan ulang yang menarik dari film-film Terminator ini akan membuktikan bahwa serial ini lebih dari sekedar perpanjangan film Terminator yang telah melambungkan nama Arnold Schwarzenegger tersebut.

Pemeran-pemeran dalam The Sarah Connor Chronicle juga mempertajam cerita petualangan impresif yang diangkat dalam serial tersebut. Bintang-bintang yang paling menawan di Hollywood saat ini, memainkan peran sebagai pejuang hebat yang dapat memukau hati pemirsa. Temasuk di antaranya ialah aktris cantik asal Inggris Lena Headey (300) sebagai Sarah Connor; bintang muda yang sedang bersinar Thomas Dekker (Heoes, 7th Heaven); dan Summer Glau (Serenity) yang memesona sebagai Cameron. Eksekutif Produser dari tayangan ini ialah Josh Friedman, yang dikenal sebagai pencipta film-film unggulan blockbuster, seperti War of the Worlds, dan The Black Dahlia; dan Toni Graphia yang terkenal dengan kreasi-kreasi sci-fi unggulan seperti Battlestar Galactica dan Roswell. 

Dalam episode pertama Terminator : The Sarah Connor Chronicles mengisahkan tentang perjuangan Connor menjaga anak lelakinya, John Connor, yang berumur 15 tahun dari serangan musuh Terminator yang datang dari masa depan.

Ia memutuskan untuk mengajak anaknya pindah ke sebuah kota kecil di New Mexico. Di kota ini, John berteman dengan Cameron, seorang gadis pelajar SMA yang cukup misterius dan akhinya Cameron justru menjadi pelindung John. Sementara itu, agen FBI James Ellison yang memburu Sarah dan John mungkin dapat menjadi “kawan” bagi perjuangan mereka. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan penayangan perdananya di AXN, Selasa, 8 April 2008 pukul 21.00 WIB. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com