Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wyatt dengan Scherzinger Terus Berseteru

Kompas.com - 11/01/2010, 13:32 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Kata Kimberly Wyatt, salah satu personel The Pussycat Dolls (PCD), mengatakan, Nicole Scherzinger, rekan segrupnya itu, memisahkan diri dari para personel lain grup tersebut dengan memiliki ruang dandan sendiri dan menolak untuk menempuh perjalanan bersama.

Gosip PCD akan bubar telah mengelilingi para bintang pop seksi itu selama berbulan-bulan sesudah pada 2009 mereka mengumumkan akan beristirahat manggung. Para pencetak hit The Buttons tersebut juga telah dihantam oleh berita-berita tentang perkelahian dan rasa cemburu antara Scherzinger dengan Wyatt baru-baru ini. Spekulasi tentang grup itu akan pecah pun muncul, dengan penekanan bahwa grup tersebut bisa berlanjut tanpa Scherzinger.

Kepada surat kabar Inggris "News of the World" Wyatt mengatakan, "Saya sudah menjadi personel Pussycat Dolls lebih lama (dari Scherzinger). Ia yang paling akhir bergabung. Tapi, selama ini kami berbagi ruang dandan, sementara Nicole memiliki ruang dandan sendiri." Lanjutnya, "Kami sama-sama dalam sebuah bis tur, tapi ia tak ikut dan pergi sendiri." Kata Wyatt lagi, "Saya dekat dengan cewek-cewek lain (para personel lain PCD) karena sistem yang sudah ada."

Wyatt marah kepada para produser musik PCD, yang membiarkan Scherzinger mendominasi vokal pada lagu-lagu mereka. "Itu sama sekali tak benar bahwa hanya seorang dari kami yang bisa bernyanyi," ujarnya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com