Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas Gramedia Nyanyi dan Joget Bareng Dewi Perssik

Kompas.com - 12/01/2010, 18:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan nyanyian dan "goyang gergaji"-nya, pedangdut Dewi Perssik membuat para penontonnya ikut berdendang dan berjoget. Kali ini para pemimpin dan karyawan perusahaan Kompas Gramedia yang dihiburnya.    

Acara tahunan Syukuran Kompas Gramedia kali ini, yang digelar di Istrora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/1/2010) siang, menghadirkan pedangdut Dewi Perssik untuk menghibur mereka yang hadir. Dewi membuka penampilannya dengan mendendangkan "Penasaran" dari Rhoma Irama. Dengan lagu tersebut, mantan istri penyanyi Saipul Jamil ini mengundang mereka untuk menemaninya bergoyang di panggung. Tanpa membuang waktu, beberapa orang memenuhi ajakannya dengan berjoget di pentas.

Dewi lalu melanjutkan aksinya dengan "Makhluk Tuhan Paling Seksi", ciptaan Ahmad Dhani yang telah dipopulerkan oleh Mulan Jameela dan kini dibawakan lagi oleh Trio Macan. Sekali lagi, Dewi mengajak mereka yang hadir turut bernyanyi dan bergoyang. Mereka pun tak kuasa menolak.   

"Madu Tiga", karya P Ramli yang telah dipopulerkan kembali oleh Ahmad Dhani, menjadi pilihan berikut Dewi untuk menghibur. Maka ikut berdendang dan berjoget lagi lah mereka.

Sesudah diseling mata acara yang lain, yang menjadi waktu bagi Dewi untuk berganti kostum, Dewi muncul lagi di panggung. Ia membawakan "Teman tapi Mesra", yang telah dikenal lewat duo Ratu. Berikutnya, ia meluncurkan lagu-lagu populer lainnya, yaitu "Lupa-lupa Ingat" (Kuburan), Jujur (Radja), dan, yang terakhir, "SMS". Untuk lagu penutup tersebut, Dewi ditemani oleh seorang karyawan yang berjoget di panggung.

Dengan lagu-lagu itu Dewi mampu menghangatkan suasana di hari dengan cuaca yang kadang mendung kadang hujan ini. (C9-09) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com