Senin, 22 Desember 2014
Sekolah Kepribadian Widyawati
Rabu, 13 Januari 2010 | 09:00 WIB
|
Share:
KOMPAS/YULIA SAPTHIANI
WIDYAWATI
TERKAIT:
JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain film Widyawati (59) memiliki kesibukan baru selama lima bulan terakhir. Istri almarhum aktor dan anggota DPR Sophan Sophiaan ini mendirikan sekolah kepribadian bersama dengan Rima Melati.

”Saya bertugas mengurusi masalah penampilan,” kata Widyawati, di sela-sela unjuk bincang mengenai keluarga harmonis di Kampus Universitas Diponegoro, Kota Semarang, Jawa Tengah, pekan lalu.

Perempuan yang terlihat senantiasa segar dan ayu itu mengakui, Yayasan Puteri Indonesia juga mengirimkan tiga Puteri Indonesia 2008 untuk mendapatkan pelajaran kepribadian di sekolah bernama New Image tersebut. ”Kami juga bekerja sama dengan lembaga lainnya,” katanya sambil menyebut nama sebuah bank.

Selain mengurusi sekolah kepribadian, aktris yang pernah meraih Piala Citra lewat film Arini tahun 1987 ini juga sedang sibuk shooting sinetron berjudul Suudzon bersama dengan Ben Joshua dan Sandra Dewi dalam seminggu terakhir. ”Saya memang berusaha mencari kesibukan setelah ditinggal suami,” ujarnya lirih.

Seusai acara unjuk bincang, Widyawati diserbu kaum ibu-ibu untuk berfoto bersama dengan bintang yang tak pernah diterpa gosip itu. Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1950, itu dengan ramah dan penuh senyum meladeni permintaan mereka. (ILO)



Sumber :
Kompas Cetak