Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adegan Bugil, Andi Soraya Dibayar Mahal

Kompas.com - 28/01/2010, 15:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Andi Soraya kembali beradegan panas di film terbarunya, Hantu Puncak Datang Bulan. Untuk bisa melakoni adegan itu, dia mengaku memang butuh keberanian. 

"Memang di sini (film tersebut) banyak adegan syur, tapi saya kan pilih karena melihat jalan ceritanya juga yang sangat berbeda. Butuh keberanian," ucap Andi Soraya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (28/1/2010)

Artis yang pernah berseteru dengan Catherine Wilson itu mengaku merasakan ada sesuatu yang berbeda di film ini ketimbang film-film yang dibintangi sebelumnya. "Bisa dibilang, ini film pertama saya yang beda, yang cukup kontroversial."

Maksudnya? "Sebelumnya saya enggak pernah buka baju, tapi itulah totalitas yang saya berikan dalam berakting," katanya. "Apa yang telah saya lakukan itu sebenarnya hal yang biasa sehari-hari, tapi saya ingin penonton melihat dari segi aktingnya," lanjut perempuan yang akrab disapa Aya ini.

Hmm.... Apa tak khawatir aksi beraninya itu akan mendapatkan teguran dari MUI? "Mudah-mudahan artisnya enggak dicekal. Ini filmnya untuk orang dewasa, 17 tahun ke atas. Ada badan sensor yang sangat teliti, jadi enggak perlu ada yang dikhawatirkan," terangnya.

Omong-omong, berapa sih bayaran sampai rela memperlihatkan lekuk tubuh indahmu? "Ya memang harus dibayar mahal, Andi Soraya!" jawab Aya sambil menyebut namanya dengan bangga, tanpa mau menyebut nilai nominal bayarannya. (C9-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com