Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kapal Hantu "The Black Pearl" di Hawaii

Kompas.com - 19/02/2010, 14:57 WIB

HAWAII, KOMPAS.com — Kepastian bakal diproduksinya kembali film kelanjutan dari Pirates of the Caribbean mulai menunjukkan titik terang. The Black Pearl, kapal hantu yang muncul dalam seri pertama film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, telah bersandar di pelabuhan Kalaeloa, Hawaii, pada Minggu dini hari lalu.   

Diberitakan  Hawaii News Now, kapal besar itu membawa segala kebutuhan persiapan film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, yang dijadwalkan akan dimulai pada musim panas ini. Lokasi shooting akan dilakukan di kawasan Oahu dan Kauai.

Untuk mencapai Hawaii, The Black Pearl telah memulai perjalanannya dari Bahamas  ke Los Angeles sebelum akhirnya tiba di Kalaeloa.

Dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, aktor kawakan Johnny Depp tetap akan tampil memerankan tokoh Kapten Jack Sparrow. Sementara pemegang kendali dari proyek ini dipercayakan kepada sutradara Rob Marshall.

Mengenai bakal hadirnya aktris jelita Penelope Cruz masih belum diketahui kepastiannya. Menurut kabar, belum ada kesepakatan terkait jadwal yang pas.

Rencananya, film keempat Pirates of the Caribbean akan dirilis ke pasaran pada 20 Mei 2011. (ACESHOWBIZ/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com