Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariyo Wahab Didepak dari The Dance Company?

Kompas.com - 02/03/2010, 07:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar tak sedap datang ke Ariyo Wahab, vokalis grup band The Dance Company. Penyanyi yang juga pemain film ini dianggap tak mengutamakan grupnya dan memilih sibuk bersolo karier di dunia akting. Ariyo terancam didepak dari grup yang juga digawangi Pongky, Baim, dan Nugie itu. Benarkah?

Mendengar kabar tersebut, bintang film Biarkan Bintang Menari itu langsung menampik. Menurut Ariyo, para punggawa TDC lainnya tak mempermasalahkan hal itu. Mereka bisa memaklumi pekerjaannya di dunia film.

"Mereka menghormati hal itu karena masing-masing sudah tahu pekerjaan gue sebagai aktor," ungkap Ariyo saat ditemui di sela-sela press screening film Bahwa Cinta Itu Ada di Jakarta, Senin (1/3/2010).

Menurut Ariyo, pihaknya selalu berusaha membicarakan dan izin dengan personel lainnya ketika mendapatkan job di luar TDC. "Kalau film itu masalah gue pribadi, enggak perlu dirundingin di band. Yang penting kasih jadwal ke manajer," ucap Ariyo.

Meski begitu, bukan maksud hati Aryo menomorduakan TDC. "Film punya sisi keunikan. Gue enggak bisa lepas dari film. Gue main film karena gue suka," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ariyo mengatakan bahwa TDC tak akan pernah kehilangan vokalisnya meski ia harus absen ketika TDC manggung. "Kami semua vokalis, jadi enggak begitu masalah kalau gue sekali enggak ikut manggung," tekannya.

Namun, Ariyo tahu betul risikonya jika dia terpaksa absen dari TDC. "Kala misalnya enggak manggung, gue dapat budget enggak full. Enggak bisa sebutin persennya, tapi yang pasti enggak terima full," ujar Ariyo. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com