Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keira Knightley Menekuni Panggung Teater

Kompas.com - 06/03/2010, 08:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Keira Knightley tampaknya sedang gandrung dengan dunia teater. Aktris kelahiran Inggris, 26 Maret 1985, ini menyatakan mau lebih berkonsentrasi untuk main di panggung teater.

 

Bintang film The Pirates of the Caribbean ini sempat mendapat ulasan tak sedap dari para kritikus soal penampilannya di panggung teater. Namun, dia menyatakan tetap menikmati dunia teater dan sangat menghargai perbedaan antara teater dan film.

 

”Saya benar-benar menikmati panggung teater dan mau menekuni teater lebih dalam lagi. Dunia teater berbeda dengan film, di teater kita benar-benar dituntut secara riil menguasai karakter yang kita mainkan,” katanya.

 

Pada film, ketika pemain sudah menyelesaikan satu adegan, maka selesailah peran itu karena telah direkam menjadi film. ”Di teater, peran kita masih terus berlanjut pada malam-malam pertunjukan berikutnya,” ujar Knightley.

 

Di teater, jelas para penonton langsung berinteraksi dengan para pemain di panggung. ”Suasana hati dari para penonton juga berbeda-beda setiap malam. Itulah yang menyenangkan,” ujarnya.

 

”Ini membuat perasaan saya saat tampil di panggung terasa berbeda dibanding main untuk film. Sejauh ini, belum ada reaksi negatif dari penonton,” begitu pengakuan Knightley. (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com