Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Berbisnis "Fashion" Bareng Putrinya

Kompas.com - 11/03/2010, 13:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Madonna (50) bersama putrinya yang sudah remaja, Lourdes (13), merilis label fashion untuk para dara belia.

Diva dunia ini meluncurkan kerajaan fashion-nya sendiri, MG Icon. Keluaran pertamanya berupa sebuah label yunior. Untuk  merancang fashion itu, ia meminta bantuan dari Lourdes.

Label tersebut akan masuk ke pasar AS melalui jaringan department store Macy's mulai Agustus 2010 dan akan mencakup pakaian, alas kaki, dan aksesori. Madonna sendiri akan menambahkannya dengan produk-produk kecantikan dan wewangian mulai tahun depan.

Madonna menyatakan secara tertulis, "Bekerja sama dengan (pembuat pakaian) Iconix untuk menyampaikan ide fashion saya kepada para konsumen sangatlah menggairahkan bagi saya. Saya menanti untuk bekerja... untuk mencipta dan menerjemahkan visi dan ide saya untuk MG Icon."

Madonna pada 2007 pernah mendesain koleksi fashion untuk H&M. Tahun lalu, ia sempat akan bekerja sama dengan raja fashion dari Los Angeles Christian Audigier, tetapi kemudian membatalkan rencana itu. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com