Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inna Eks Dewi Dewi Tinggalkan Gaya Gothic

Kompas.com - 26/03/2010, 21:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Inna Kamarie, mantan personel trio vokal Dewi Dewi (sekarang menjadi duo vokal Mahadewi), sekarang berdandan agak keibuan karena sudah punya anak. Gayanya yang dulu, gothic, tak ada lagi.    

"Aku sekarang bawa image yang cheerful, ceria, seorang ibu muda yang penyayang, tapi tetap terlihat naughty, tetap terlihat sexy," tutur Inna di tempatnya menjalani shooting klip video "Rindu-rindu Cintaku", single pertamanya dari album solo perdananya, Inna Kamarie, di kawasan Margasatwa, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2010).

Kenang Inna, ketika masih bersama Dewi Dewi, ia memasukkan gaya yang disukainya, gothic, ke dalam penampilannya sebagai personel trio vokal tersebut. Namun saat sekarang sebagai penyanyi solo, ia justru meninggalkan gaya itu. "Kalau sekarang aku rasa enggak cocok lagi kalau tetap seperti itu," ulas Inna.

Istri pemusik dan pentolan Komunitas Jazz Kemayoran, Beben, ini mencontohkan busana yang dikenakannya untuk tampil dalam klip video "Rindu-rindu Cintaku". "Untuk mix and match (padu-padan)-nya, aku pakai dua baju karya Kanaya Tabitha untuk kesan glam-nya," tuturnya. "Untuk yang outdoor, aku pakai baju cowok yang dibalik (cara mengenakannya), yang aku beli terpisah dan tetap menimbulkan kesan seperti yang aku mau," jabarnya.

Perubahan gaya penampilan itu menurut Inna merupakan wujud dari eksplorasi jiwa seninya. "Aku tuh jiwanya seniman banget. Apa yang ada dalam jiwaku, darahku, di dalam napasku, semuanya aku realisasikan dalam sebuah album, dan di album itu bukan sekadar musik, melainkan personality-ku," paparnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com