Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Herlino: Kalau Puas, Berhenti

Kompas.com - 27/03/2010, 02:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi pemain sinetron dan film Dude Herlino (29), dua kali mendapat penghargaan berdasarkan pilihan para pemirsa merupakan amanah. Ia juga tak menyangka akan mencetak perolehan itu.

"Saya dapat yang kedua kalinya. Ini di luar banyangan," tutur Dude, yang menjadi Aktor Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards 2010, yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (26/3/2010) malam. "Ini amanah untuk membuat karya yang lebih baik," ujarnya.

Dalam kategori tersebut, Dude, Aktor Terfavorit 2007, adu banyak pemilih dengan Adly Fairus, Baim Wong, Chicco Jerikho, dan Teuku Wisnu. 

Dengan menerima penghargaan itu tahun ini, lelaki yang sempat dikabarkan dekat dengan sesama artis sinetron, Naysilla Mirdad, ini mengaku tidak ingin cepat merasa puas. "Ini perbaikan untuk profesi di dunia akting karena saya masih banyak kekurangan. Saya akan membuat yang lebih besar," ujarnya. "Saya takut, kalau puas, saya akan berhenti karena karier saya masih panjang," katanya.

Sekian tahun main sinetron, Dude ingin mendapat peran yang menantang. "Yang mempunyai kedalaman karakter. Bisa baik, tapi di belakang buruk. Itu yang sulit," ungkapnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com