Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shannen Doherty Rela Menari demi Sang Ayah

Kompas.com - 03/04/2010, 12:01 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Shannen Doherty menjadi selebriti pertama yang tersingkir dari reality show "Dancing With The Stars, Selasa (30/3/2010), setelah pemirsa menjatuhkan pilihan kepada bintang serial televisi Baywatch, Pamela Anderson.

Doherty dan Anderson menjadi dua selebriti yang berada pada posisi paling bawah di daftar peserta kontes itu meskipun sehari sebelumnya keduanya mendapat nilai cukup bagus dari para juri.

Doherty dengan terus terang mengungkapkan, kesempatannya di reality show yang menampilkan kemampuan menari para pesertanya itu telah berakhir. Kecelakaan serius yang menimpa mitra menarinya, Mark Ballas, seorang penari profesional, membuat dia harus rela tersingkir dari kontes itu.

”Aku rasa menari bukanlah bidangku. Aku seorang aktris dan aku hanya ingin berakting,” tutur perempuan kelahiran Tennessee, Amerika Serikat, 12 April 1971, ini.

”Aku menari demi ayahku. Aku sudah berusaha melakukannya sebaik mungkin. Sudah takdir, mitraku mengalami cedera sehingga dia absen selama enam minggu. Jujur, aku tak mau melakukannya (menari) tanpa Mark,” ujar Doherty yang bermain dalam serial televisi Beverly Hills 90210 dan Charmed. (WENN/DOE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com