Jumat, 25 Juli 2014
Shannen Doherty Rela Menari demi Sang Ayah
Sabtu, 3 April 2010 | 12:01 WIB
|
Share:
Google.com
Shannen Doherty

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Shannen Doherty menjadi selebriti pertama yang tersingkir dari reality show "Dancing With The Stars, Selasa (30/3/2010), setelah pemirsa menjatuhkan pilihan kepada bintang serial televisi Baywatch, Pamela Anderson.

Doherty dan Anderson menjadi dua selebriti yang berada pada posisi paling bawah di daftar peserta kontes itu meskipun sehari sebelumnya keduanya mendapat nilai cukup bagus dari para juri.

Doherty dengan terus terang mengungkapkan, kesempatannya di reality show yang menampilkan kemampuan menari para pesertanya itu telah berakhir. Kecelakaan serius yang menimpa mitra menarinya, Mark Ballas, seorang penari profesional, membuat dia harus rela tersingkir dari kontes itu.

”Aku rasa menari bukanlah bidangku. Aku seorang aktris dan aku hanya ingin berakting,” tutur perempuan kelahiran Tennessee, Amerika Serikat, 12 April 1971, ini.

”Aku menari demi ayahku. Aku sudah berusaha melakukannya sebaik mungkin. Sudah takdir, mitraku mengalami cedera sehingga dia absen selama enam minggu. Jujur, aku tak mau melakukannya (menari) tanpa Mark,” ujar Doherty yang bermain dalam serial televisi Beverly Hills 90210 dan Charmed. (WENN/DOE)

Sumber :
Kompas Cetak