Jumat, 31 Oktober 2014
KD di Malaysia, Aurel Gandeng Syahrini
Jumat, 30 April 2010 | 13:58 WIB
|
Share:
Dok.ANTV
Setelah bercerai dengan Krisdayanti bintang Anang Hermansyah kian cemerlang. Bersama teman duetnya yang baru, Syahrini, Anang tampil duet di HUT ANTV, di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/3/2010)
TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik pada konser vokalis jawara American Idol 2002, Kelly Clarkson di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan Kamis (29/4/2010) malam. Selain penampilan ciamik pemilik hajat, yang tak kalah menarik tentu saja kemunculan penyanyi  Syahrini dengan Aurel, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti. 

Menemani Aurel, Syahrini tampak larut dalam euforia atas pernampilan penyanyi idola mereka, Kelly Clarkson. Bahkan keduanya pun ikut larut dan bernyanyi bersama. "Aku lagi rekaman di studio dan ketemu dia, ya udah jalan deh. Aurel yang ajak aku, dan karena aku juga suka, ya akhirnya mau," ungkap Syahrini ditemui usai pertunjukan.

Antusias yang sama pun ikut dirasakan dara yang mulai beranjak remaja itu. "Seneng banget pokoknya happy, Kelly Clarkson bagus banget," ujar Aurel. "Ya senang banget konsernya bagus banget," timpal Syahrini.

"Iya tadi nyanyi bareng 'Because of You," ujar Syahrini lagi. 

Bagi Syahrini, malam itu adalah pengalaman pertama kalinya ia berjalan bersama dengan Aurel hingga larut malam. Namun sayang, Syahrini mengelak ketika ditanya kedekatan emosinya dengan Aurel. "Aku juga deket sama semuanya," kilahnya.

Apa sudah dapat restu pula dari ibunya, Krisdayanti? Syahrini lagi-lagi tak mau memberikan jawaban.

Jika Aurel memilih Syahrini, tentu saja karena Krisdayati, ibundanya, saat ini tengah berada di Malaysia. Selama sepekan KD, begitu ia disapa, akan berada di negeri jiran tersebut.  Senin (26/4/2010) lalu, KD meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

Di sana, KD selain menghadiri malam Anugerah Industri Muziek 2010, pada 29 Maret, penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu juga ikut menyemarakkan konser Siti Nurhaliza di Syah Alam Convention Centre, Kuala Lumpur, yang dihajat pada tanggal 27-28 April. "Jadi saya akan berada di Malaysia selama seminggu," ujar KD ditemui sebelum keberangkatan.  (FAN)