Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Minggu, Oppie dan Ratna Pilih Anak

Kompas.com - 09/05/2010, 20:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Oppie Andaresta dan Ratna "Lollypop" Damayanti sama-sama memilih berdekat-dekat dengan anak mereka pada akhir minggu.

Sebisa mungkin pada akhir minggu Oppie menghabiskan waktunya bersama anak tunggalnya, Kai Matari Bejo. "Ini tadi habis pulang arisan keluarga besar. Kalau hari libur, pasti sama anak. Biasanya, kalau enggak makan bareng anak teman, ya mereka yang main ke rumah," cerita Nyonya Kurt Kaler ini, yang dihubungi pada Minggu (9/5/2010). 

Untuk di Jakarta, aku Oppie, tidak ada tempat berlibur yang menjadi favoritnya dan keluarganya. Sementara itu, untuk libur panjang, biasanya ia lebih suka ke luar kota, seperti Bali. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Ratna, vokalis band Ratna & Lollypop. Mantan istri Rizki Abdurahman, vokalis The Titans, ini memilih untuk menghabiskan akhir minggu dengan mengajak ketiga anaknya jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. "Kalau weekend seperti ini biasanya aku ajak anak-anak pergi," kata Ratna, yang juga dikontak pada Minggu (9/5/2010). 

Sejak bercerai dengan Ratna, aku Ratna lagi, Rizki jarang menengok anak-anaknya. Ratna memaklumi hal itu, karena Rizki sibuk dengan grupnya. "Mungkin dia juga sibuk promo (album The Titans), jadi jarang ke rumah. Apalagi kalau weekend seperti ini Rizki kan justru banyak manggung," tutup Ratna. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com