Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Loh Pria Paling "Asoy" se-Jagat

Kompas.com - 01/06/2010, 08:44 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Mau tahu siapa pria paling "asoy" (coolest)  se-jagat? Jawabnya, Pangeran Harry.  Yap, berdasarkan  jajak pendapat yang dilakukan majalah GQ, putra dari Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu menempati posisi puncak dalam jajak pendapat dengan menyingkirkan pesaing beratnya, yakni aktor Robert Pattinson.  

Bintang film Twilight dan New Moon itu, harus puas berada di posisi kedua diikuti asisten Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Reggie Love.

Aktor Jason Schwartzman menutup posisi lima besar atau satu peringkat di bawah  penyanyi rap asal Ingris Dizzee Rascal, yang berada di posisi keempat. (klik ikon kamera di kiri bawah foto untuk melihat galeri foto)

Tak hanya kalangan selebriti, dari kalangan olahragawan juga masuk dalam jajak pendapat ini. Dialah sprinter asal Jamaika Usain Bolt, yang menduduki posisi keenam.   Sementara itu, di posisi sepuluh besar lainnya, ada fotografer Ryan McGinley, penulis skenario Milk Dustin Lance Black, penggebuk drum Arctic Monkeys,  Matt Helders dan penulis langganan penghargaan  Wells Tower. (EH/ACE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com