Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Ini, Shanty-Paredes Nikah

Kompas.com - 01/06/2010, 14:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah bertunangan pada Selasa (1/6/2010), pasangan Annisa Nurul Shanty Kusumawarhani Heryadi (31) atau Shanty dan Sebastian Paredes (49) berencana akan segera menikah tahun ini juga.

"Insya Allah. Doakan saja tahun ini," kata sang vokalis seusai acara lamaran di rumahnya, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2010).

Paredes, yang melamar Shanty didampingi oleh empat sahabatnya, membenarkan hal itu. "Kami maunya tahun ini," ucap Paredes, yang lahir di Ekuador pada 28 April 1961, dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata. 

Namun, Shanty belum bisa memastikan waktu pernikahan mereka. Pasalnya, hingga kini keluarga Shanty masih berdiskusi dan belum memutuskan hari baik untuk pernikahan sang vokalis dengan mantan presiden direktur sebuah bank swasta di Indonesia itu. "Ini berita baik dan kami enggak akan merahasiakannya. Tetapi, kan masalah pernikahan diskusinya sama orangtua juga. Jadi, ini belum diputuskan. Nanti, kalau sudah, kami pasti kasih tahu. Pasti kami undang," kata Shanty lagi.

Meskipun berbeda agama, menurut Shanty, ia dan pria yang sudah berkecimpung dalam dunia perbankan selama 20 tahun itu kemungkinan besar akan tetap menikah di Indonesia. "Sepertinya di sini. Nanti dikabari lagi ya," ucap pedendang "Hanya Memuji" ini. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com