Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cindy Fatika Sari Fokus untuk Keluarga

Kompas.com - 03/06/2010, 18:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demi sang buah hati, Cindy Fatika Sari rela melepas kariernya di dunia hiburan. Ia lebih menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga ketimbang bekerja.

 

"Iyalah, saya jadi ibu rumah tangga biar fokus ngurus keluarga," kata Cindy, saat ditemui di Kafe Goeladjawa, Jakarta, Kamis (3/6/2010).

Pemain sinetron Jelita ini mengakui, saat ini ketiga anaknya, yakni Tengku Syaira Anataya, dan si kembar Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan sudah semakin dewasa dan membutuhkan perhatian yang lebih. Oleh karena itu, ia pun memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

 

"Anak saya yang satu agak sedikit bermasalah jadi butuh pendekatan yang intensif dari seorang ibu," tambahnya.

 

Oleh karena itu, Cindy pilih-pilih untuk menerima tawaran pekerjaan. Diakuinya, ia lebih memilih untuk mengambil pekerjaan yang tidak terlalu menyita waktunya, seperti sebagai presenter ataupun bintang iklan.

 

"Kalau untuk presenter atau yang sebentar-sebentar sih nggak masalah. Tapi kalau untuk sinetron nggak deh," tandasnya.

 

Di samping itu, istri Tengku Firmansyah ini juga memilih untuk menyetir bisnis butik suaminya, Army Look. Ke depan, ia ingin mengembangkan usaha itu dengan membuka toko online.

 

"Awalnya saya kaget menganggur karena biasanya kerja. Tapi lama-lama biasa juga. Sekarang mau ngurusin Army Look dan buka online site. Sama ada beberapa (usaha) sih kayak makanan," jelasnya. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com