Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Geraldine Terbang dari Vietnam demi Yuni Shara

Kompas.com - 03/06/2010, 22:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Tamara Geraldine rela menempuh perjalanan udara dari Vietnam demi menghadiri perayaan ulang tahun ke-38 sahabatnya, vokalis Yuni Shara, Kamis ini (3/6/2010) di Jakarta. Tamara turut menonton film Sex and the City 2 di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan, atas undangan Yuni. 

Tamara terlihat letih ketika ditemui seusai menonton film tersebut. "Ini baru pulang tadi (dari Vietnam), terus ke sini. Besok sudah balik ke Vietnam lagi," tutur perempuan yang menikah dengan pria Vietnam ini. 

Untuk teman baiknya yang tengah berulang tahun itu, Tamara mendokan agar Yuni selalu berhasil dan berlimpah kesehatan. Tak hanya itu, ia juga berharap agar hubungan antara Yuni dengan kekasihnya, Raffi Ahmad, semakin bertambah mesra. "Cepat kawin," tambahnya. 

Tamara menilai, sejak berpacaran dengan Raffi Yuni banyak berubah. Dulu, kata Tamara, Yuni lebih senang berpenampilan glamor. "Kalau sekarang, dia lebih senang mencoba hal-hal yang baru, seperti dibonceng motor, pakai kalung-kalung banyak, lebih excited, kayak anak kecil punya mainan baru" lanjutnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com