Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cut Tari Tak Percayai Video Mesum Itu

Kompas.com - 08/06/2010, 15:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Johannes Subrata alias Joesoef, suami Cut Tari, tak mau ambil pusing menanggapi peredaran video porno dengan bintang mirip istrinya dan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel. Ia mengaku tetap menaruh kepercayaan kepada istrinya.

"Iyalah (percaya). Apa pun yang dikerjakan istri, saya percaya. Kan buktinya saya tenang-tenang saja," kata Joesoef saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Kelapa 12/9, Jakarta Timur, Selasa (8/6/2010).

Pria yang menjadi mualaf sejak Februari 2003 itu menyebut dirinya sebagai sosok suami yang paling mengerti kepribadian dan sepak terjang istrinya selama ini. "Karena dari diri istri saya, yang paling tahu suaminya, dia di rumah seperti apa. Kita manusia biasa yang tidak terluput dari kesalahan," tambahnya.

Joesoef pun mengaku sudah melihat video yang ramai diperbincangkan itu. Meski mengaku kaget, dia dan keluarga besar tidak terlalu meributkannya. "Kalau kaget itu normal. Kalau serius ditanggapi, kan kita bisa sakit dan kasihan sama keluarga dan anak," ungkapnya.

Ia memaklumi kejadian ini menimpa istrinya karena hal tersebut merupakan risiko yang harus diterima Cut Tari sebagai figur publik. Menurutnya, kejadian ini bukan pertama kalinya menerpa sang istri. "Dulu pernah kejadian, katanya mirip sama istri saya. Dan saya melihat gambar tersebut dari teman saya cuma sekilas saja. Kejadian seperti ini kan sudah sering terjadi, tapi kan selama ini tidak benar," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com