Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tahanan, Ariel Nyalon Ditemani Luna

Kompas.com - 28/06/2010, 14:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comOuch...tak hanya di atas panggung Ariel "Peterpan" memerhatikan tatanan rambutnya. Ternyata, saat berada di balik jeruji besi Mabes Polri pun, musisi bernama asli Nazriel Irham ini pun tak melupakan penampilan rambut kesayangannya itu.

Adalah gitaris grup Java Jive, Capung, yang memberikan bocoran soal aktivitas karibnya itu. Senin (28/6/2010) siang ini, Capung yang juga berasal dari Bandung datang menjenguk Ariel di tahanan. "Hari ini potong rambut karena rambutnya sudah kepanjangan," kata Capung singkat.

Menurut penuturan Capung, saat potong rambut, Ariel ditemani oleh kekasihnya, Luna Maya. Kondisi Ariel pun saat ini terlihat sehat. Ia mengaku senang karena banyak teman-temannya yang datang menjenguknya.

Capung mengaku tidak banyak berbincang tentang kasus yang menimpa Ariel. Menurutnya, ia dan Ariel hanya memperbincangkan seputar musik serta masalah-masalah ringan. "Tadi saya ngobrol tentang makanan, kenyamanan, dan kegiatan dia di sini, sama musik. Sampai hari ini tetap berpikir secara kreatif," tutur Capung. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com