Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apoy "Wali" Jalani Program Punya Momongan

Kompas.com - 09/07/2010, 09:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak menikah 10 bulan yang lalu, gitaris grup band Wali, Apoy belum dianugerahi keturunan. Karenanya, Apoy mulai serius menjalani program anak bersama istrinya, Huriyah Agustini.

"Kebetulan kami berencana dari minggu kemarin buat pemeriksaan HSG untuk tahu apa saluran tuba palopinya mengalami penyumbatan atau tidak," jelas Apoy saat ditemui usai pemeriksaan kandungan istrinya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2010).

Menurut Apoy, pemeriksaan kandungan yang dijalani istrinya tersebut sangatlah penting untuk memastikan program kehamilan anak pertamanya lancar. "Karena kalau menyumbat harus disemprot, karena kita lagi program baby juga soalnya," ungkap Apoy.

Apoy tak menampik jika ia dan istrinya sangat menantikan kehadiran anak pertama di tengah keluarga yang baru dibangunnya sejak sepuluh bulan silam. "Intinya kami berdua sangat merindukan anak. Tapi dengan jadwal Wali yang padat kita baru bisa jalan berdua jadi masih dalam proses, karena tadi dibilang sama dokternya ini masih tahap satu," jabarnya.

Dengan kesibukan Wali yang padat seperti itu, Huriyah berharap suaminya bisa meluangkan waktu ketika band Wali sedang tak ada jadwal manggung. "Nggak ada pantangan, cuma disuruh istirahat dulu, terus program lagi," kata Huriyah.

Meski demikian pasangan Apoy-Huriyah mengaku tetap sabar menanti kehadiran anak pertama sembari menjalankan program kehamilan. "Ya memang bersyukur aja, dalam keadaan begini enggak perlu ngeluh dikasih telat, ya sabar nunggu aja," tutup Apoy. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com