Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Miranda Kerr dan Bloom Menikah

Kompas.com - 23/07/2010, 15:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Model Victoria's Secret, Miranda Kerr (27), akhirnya resmi dinikahi aktor Hollywood, Orlando Bloom (33). Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui pasti kapan pernikahan itu terjadi.   

Menurut juru bicara Kerr, pernikahan telah dilangsungkan di Los Angeles dan keduanya saat ini tengah menikmati bulan madu mereka.  

Kepastian bahwa Kerr dan Bloom telah menikah muncul setelah model asal Australia itu mengutarakan ucapan terima kasihnya kepada David Jones, pemilik pusat perbelanjaan yang mendaulatnya sebagai duta dan telah mengizinkannya untuk absen dalam acara peluncuran koleksi baju musim semi.

Sedianya, Kerr diminta untuk menampilkan koleksi pakaian tersebut pada 3 Agustus mendatang. Namun, karena ia masih bulan madu, ia bakal absen pada acara tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada David Jones yang telah memberi waktu untuk menikmati saat-saat yang istimewa dalam hidup saya," ujar Kerr. "Saya berharap kembali ke Australia dalam waktu dekat untuk merayakannya dengan keluarga dan teman-teman," tambah Kerr, yang disebut tengah mengandung tiga bulan itu.

Kerr dan bintang film Pirates of the Caribbean itu kali pertama bertemu di belakang panggung sebuah acara fashion show Victoria's Secret di New York pada tahun 2006.

Kerr, yang dibesarkan di kota Gunnedah di negara bagian New South Wales, merupakan model muda kaya raya. Majalah Forbes bahkan menempatkannya di urutan kesembilan dalam daftar 10 besar model dengan pendapatan selangit Kerr setelah mendapatkan bayaran sekitar 2,6 juta poundsterling dalam 12 bulan terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com