Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicole "Nyetir" Sambil Dandan, Hamilton Khawatir

Kompas.com - 27/07/2010, 09:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Cara Nicole Scherzinger (31) mengemudikan mobil membuat cemas kekasihnya yang juga seorang pebalap Formula 1. Vokalis utama kelompok The Pussycat Dolls yang kembali menjalin hubungan asmara dengan pebalap Lewis Hamilton, setelah putus beberapa saat, itu mengatakan, dia kerap mengacuhkan nasihat kekasihnya saat berada di belakang kemudi.

"Dia jauh lebih cemas saat aku yang menyetir daripada saat dia sendiri yang balapan. Dia memang memberiku nasihat, tapi selalu saja dia berkata, 'Sayang, hati-hati'. Karena aku berdandan dan mengganti gelombang radio saat menyetir. Mungkin aku memang bukan pengemudi yang baik," kata Scherzinger.

Baru-baru ini The Pussycat Dolls dikabarkan melakukan bongkar pasang anggota. Scherzinger menjadi satu-satunya anggota The Pussycat Dolls yang tersisa.

Dia bergabung dengan Kherington Payne, Rino Nakasone-Razalan, Vanessa Curry, dan Jamie Lee Ruiz. Dengan formasi baru, Scherzinger tetap akan menjadi vokalis utama.

"Sejumlah anggota The Pussycat Dolls telah meninggalkan grup, tapi aku tetap sebagai vokalis utama. Saat ini aku sedang mengerjakan musiknya. Mungkin single yang akan datang nanti kuciptakan sendiri," kata Scherzinger. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com