Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Bullock Disukai Serdadu

Kompas.com - 27/07/2010, 22:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ajang Guy’s Choice Awards 2010, yang sempat menjadi perbincangan hangat lantaran hadirnya aktris Sandra Bullock untuk pertama kalinya di hadapan publik, menyusul perselingkuhan suaminya, beberapa waktu lalu, bakal ditayangkan secara eksklusif  di saluran AXN pada  Sabtu (31/7/2010)  pukul 21.00 WIB mendatang.

Bullock tak hanya muncul sebagai bintang tamu, tapi juga hadir untuk menerima penghargaan di ajang tersebut. Bintang  film peraih Oscar lewat film The Blind Side itu, didapuk untuk menerima penghargaan 'Troops Choice’ Award for Entertainer of The Year, yang dipilih para anggota Tentara, Marinir dan Coast Guard AS.   “Guy’s Choice Awards bukan sekedar penghargaan insan dunia hiburan dan sports lifestyle, yang kategorinya sangat inovatif, kreatif dan cowok banget.  Mereka yang menjadi nomine dan pemenangnya dipilih oleh para pria melalui voting online secara internasional, oleh karena itu, AXN sangat senang bisa menyuguhkan tontonan menarik ini ke layar kaca Asia,” kata Ricky Ow, Senior Vice President dan General Manager Sony Pictures Entertainment Networks Asia yang mengelola kanal AXN.

Tak hanya memberikan kepada Bullock, acara yang digelar di Sony Studios,  Los Angeles itu, akan juga memberikan sejumlah penghargaan khusus, seperti  GUYcon kepada aktor laga Sylvester Stallone, Guy Movie of the Year kepada film The Hangover, Decade of Hotness untuk Charlie Theron, Most Anticipated Movie kepada film The Inception, Guy Movie Hall of Fame kepada film Goodfellas, dan Chairman of the Board kepada Shaun White.

Sementara itu,  sejumlah kategori yang nomine dan pemenangnya dipilih oleh para pria melalui online voting secara internasional, dengan kategori dan nomine yaitu: Unstoppable Jock (Drew Brees vs Lebrom James), Holy Grail of Hot (Jessica Beal vs Zoe Saldana), Outstanding Literary Achievement (“I am Ozzy” oleh Ozzy Osborne vs “I am the New Black” oleh Tracy Morgan), Most Dangerous Man (Manny Pacquaio vs Georges St-Pierre), Hotter Than Hell (Miranda Kerr vs Brooklyn Decker), Jean-Claude Gahd Dam (Scarlett Johansson vs Zoe Saldana), Biggest Ass Kicker (Jack Bauer dari serial “24” vs Perseus dari film “Gladiator”, hingga Guy of the Year (George Clooney vs Zach Galifianakis)

Ajang Guys's Choice Awards dimeriahkan pula oleh selebriti terkenal seperti Jessica Biel, Bradley Cooper, Brooklyn Decker, Robert Downey, Jr., LeBron James, Scarlett Johansson, Kid Rock, Marisa Miller, Liam Neeson,  aktor yang kini jadi Gubernur California (AS) Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone,  George Clooney, Leonardo DiCaprio, Ben Affleck, Charlize Theron, hingga Robert De Niro.

Yang tak kalah seru, tentu saja karena tata panggung yang dirancang begitu maskulin, yakni dengan latar belakang panggung berupa akuarium raksasa berisi sejumlah ikan hiu dan kandang berlapis kaca berisi beberapa harimau.  

Seperti apa kegilaan-kegilaan yang hendak disajikan,  simak tayangannya pada Sabtu, (31/7/2010) mendatang.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com