Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha Ungu: Saatnya Merenung

Kompas.com - 09/08/2010, 23:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha, harus melewatkan bulan puasa tahun ini tanpa ditemani pendamping.

Setelah resmi bercerai dengan mantan istrinya, Okie Agustina awal 2009 lalu, Pasha harus tinggal sendiri lantaran berpisah dari istri dan ketiga anaknya. Bagi Pasha, saatnya perenungan atas segala kejadian yang harus dijalaninya beberapa waktu belakangan ini.

"Jujur ini bulan yang sangat gue tunggu-tunggu tahun ini. Karena bulan puasa ini gue akan manfaatkan sebagai perenungan atau muasabah atas apa yang terjadi selama ini," kata Pasha saat ditemui di studio Penta SCTV, Jakarta, Senin (9/8/2010).

 

Semakin mendekati bulan puasa, Pasha mengaku  bahwa kerinduannya terhadap anak-anaknya semakin meningkat. Pasalnya, biasanya mereka selalu melewatkan puasa bersama, baik saat sahur atupun buka puasa.

Diceritakannya, ia juga sempat mengajarkan anak pertamanya, Keisya Alvaro Putra Sigit untuk berpuasa pada dua tahun lalu. Namun kini, Pasha tidak bisa lagi memantau perkembangan Keisya saat menjalankan ibadah puasa setiap harinya.

 

"Rindu sama anak-anak sih sebenarnya tiap hari, tapi kalau puasa pasti. Dari dua tahun yang lalu gue sudah ngajarin Keisya puasa. Tapi kalau sekarang nggak tahu deh, tanya ibunya (Okie) saja," paparnya. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com