Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy: Sekolah Tetap Nomor Satu

Kompas.com - 17/08/2010, 21:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesinetron Nikita Willy boleh saja disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan, tapi baginya sekolah tetap nomor satu. Makanya, ia mengaku jarang absen di sekolah agar tidak ketinggalan pelajaran.

 

"Alhamdulilah aku masuk, aku kalau nggak masuk minta catetan sama guru dan tetap minta pelajaran privat," kata Niki, demikian ia akrab disapa, di Jakarta, Selasa (17/8/2010).

Bintang sinetron Mister Olga itu mengaku, bagaimana pun pendidikan adalah yang utama. Oleh karena itu, ia berusaha agar kesibukannya di dunia hiburan tidak mengganggu sekolahnya.

 

"Pendidikan penting banget. Karena aku shooting juga, maka diusahakan juga memberikan yang terbaik untuk sekolah. Aku menjaga balance antara entertain dan sekolah," paparnya.

Bahkan, aktris Tervaforit versi Panasonic Gobel Award itu juga mengaku selalu menjaga nilai-nilainya agar tetap baik. Apabila mengalami penurunan, maka Niki akan belajar dengan keras agar bisa menggenjot nilainya kembali.  "Kalau ada penurunan nilai aku berusaha mengejar anak-anak lainnya," tutupnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com