Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Sutradara "Wolverine 2"

Kompas.com - 01/09/2010, 11:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Teka-teki siapa yang akan menjadi nakhoda penggarapan Wolverine 2 akhirnya terjawab sudah. Dialah Darren Aronofsky.

Sebelumnya, sejumlah sutradara muncul menjadi kandidat kuat untuk penggarapan film ini. Mereka adalah Robert Schwentke dan sutradara the Twilight Saga's Eclipse, David Slade.

Schwentke, sutradara film The Time Traveler's Wife, memilih untuk mengundurkan diri dan melihat proyek yang lain, di antaranya bekerja sama dengan penulis Robert Ludlum untuk film The Osterman Weekend dan R.I.P.D yang dibintangi aktor Ryan Reynolds.

Deadline Hollywood mengabarkan bahwa Slade sebenarnya kandidat paling kuat. Ia bahkan pernah bertemu dengan aktor Hugh Jackman, pemeran utama dalam film tersebut.   

Namun entah kenapa, Slade malah tersingkir oleh sutradara film Black Swan itu. Aronofsky pun telah berbicara dengan Jackman.  

Bukan kali ini saja mereka bekerja bareng. Keduanya pernah bekerja sama ketika bintang berdarah Australia itu mengambil peran utama dalam The Fountain,  menggantikan Brad Pitt yang mengundurkan diri dari film tersebut. Wolverine 2 yang skenarionya dipercayakan kepada Christoper McQuarrie dijadwalkan akan mulai shooting pada awal tahun 2011. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com