Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid Dilamar Tahun Depan

Kompas.com - 03/09/2010, 14:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Astrid Sartiasari akan diajak ke pelaminan oleh sang kekasih, Arlan Djoewarsa, yang juga penyanyi. Hal itu diutarakan langsung oleh Arlan. 

"Umur kami sebenarnya enggak muda lagi. Terus, kayanya, masa-masa petualangan sudah cukup," kata Arlan, yang meluncurkan album solo perdananya di Jakarta, Kamis (2/9/2010). 

Arlan mengaku optimistis bahwa perempuan yang dipacarinya sejak sembilan bulan yang lalu itu bisa diajak serius. "Kayaknya dia sudah pasti mau dan kelihatannya bisa diajak serius," ujar Arlan.

Dengan menjalani hubungan bersama Astrid secara serius, Arlan memasang target tahun depan akan melamar Astrid. "Target insya Allah tahun depan, harus segera, apalagi umur saya sudah mau kepala tiga, sudah waktunya saya ngomong ke keluarga Astrid. Insya Allah, doakan saja," ungkapnya. 

Lantas, apa komentar Astrid menanggapi keseriusan Arlan? "Dari aku, enggak jauh beda, apalagi memang umur enggak muda lagi dan orangtua juga sudah bilang, 'Sudah deh, mending mulai serius'," kisah pedendang lagu "Jadikan Aku yang Kedua" ini. 

Namun, berbeda dengan Arlan, Astrid justru takut untuk memasang target menikah tahun depan. "Aku enggak berani memasang target lagi karena semua target meleset," ucap Astrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com