Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Affleck Dihantui Kegagalan dengan J-Lo

Kompas.com - 20/09/2010, 10:26 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor Ben Affleck (38) menyatakan, ia tak akan tampil bersama istrinya, aktris Jennifer Garner, dalam film. Rupanya, sampai kini dia masih dihantui kegagalan film Gigli, yang dibintanginya bareng mantan kekasihnya, penyanyi Jennifer Lopez alias J-Lo.

Bintang film Daredevil ini shooting film Gigli bersama J-Lo. Sekitar tahun 2002, keduanya bertemu di lokasi pengambilan gambar dan hubungan mereka lalu berkembang menjadi kisah asmara.

Film tersebut dirilis satu tahun kemudian. Namun, berita yang melingkari hubungan asmara keduanya, termasuk berita pertunangan mereka, tidak berhasil mendongkrak popularitas Gigli. Film itu menuai kritik dari para pengamat film.

Tahun 2004, Affleck, yang juga bermain dalam film The Sum of All Fears ini, berpisah dari J-Lo meskipun mereka sudah berencana untuk menikah.

Pengalaman itu rupanya meninggalkan kenangan buruk bagi Affleck. Hal itu menyebabkan aktor sekaligus sutradara ini menampik jauh-jauh ide untuk beradu akting dengan Garner, yang sudah menjadi istrinya selama lima tahun.

"Jen (Garner) aktris hebat. Memang beruntung bisa bekerja sama dengannya. Tetapi, 'sesuatu' berkata kepadaku bahwa orang tak ingin melihat pasangan dalam kehidupan nyata bermain film bersama," ujar Affleck kepada Us Weekly. (WENN/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com