Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milla Jovovich Libatkan Penggemar untuk "Resident Evil"

Kompas.com - 25/09/2010, 06:38 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Belum usai perbincangan orang tentang film terbarunya, Resident Evil: Afterlife, Milla Jovovich (34) sudah mengumumkan rencana pembuatan film Resident Evil kelima. Aktris yang berperan sebagai Alice di film yang diadopsi dari permainan komputer itu mengatakan, sukses Resident Evil: Afterlife merupakan isyarat akan ada lanjutannya.

Resident Evil yang sedang diputar adalah film pertama Resident Evil yang sukses masuk box office dunia. Ini film terbesar dari rangkaian film Resident Evil yang ada. Jadi, sudah pasti kami akan membuat lanjutannya,” ujar Jovovich yang juga bermain di Ultraviolet dan Zoolander ini.

Film yang akan datang itu, kata dia, akan dibuat melalui proses interaktif dengan penggemar.
”Kami sudah berkomunikasi dengan penggemar, antara lain lewat Twitter. Ini akan menjadi film di mana kami benar-benar berkomunikasi dengan penggemar untuk mengetahui apa yang mereka inginkan dan karakter apa yang ingin mereka saksikan. Prosesnya lebih interaktif,” ungkapnya.

Kini Jovovich sudah mulai pengambilan gambar film terbarunya, The Three Musketeers. Sejumlah nama yang juga bermain di film itu adalah Christoph Waltz,
Luke Evans, Orlando Bloom, dan James Corden. (IMDB.COM/DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com