Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Bintang Berkelas di Film "August: Osage County"

Kompas.com - 04/10/2010, 15:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Dua bintang berkelas Hollywood, Julia Roberts dan Meryl Streep, disebut-sebut akan adu akting lewat film berjudul August: Osage  County.

Pihak perusahaan Weinstein Company, yang berambisi mengangkat kisah ini sejak tahun 2007, dikabarkan tengah bernegosiasi dengan kedua aktris watak itu untuk membintangi film yang diadaptasi dari karya pemenang Pulitzer Tracy Letts. Jika keduanya sepakat, rencananya produksi film akan mulai dilakukan pada musim panas tahun ini.

Sutradara The Company Man, John Wells, telah dipinang untuk menjadi nahkoda untuk penggarapan film August: Osage  County. Sementara untuk penulisan skenario filmnya akan dipercayakan kepada Tracy Letts.   Dalam film tersebut, Streep dan Roberts akan berperan sebagai ibu dan anak, yang  dikisahkan memiliki masalah setelah suami dan ayah mereka meninggal. Sang istri, yang diperankan Streep, dibidik untuk memerankan si istri yang kecanduan obat terlarang. Sedangkan Roberts memerankan anak dari Streep, yang dikhianati oleh suaminya karena perselingkuhannya dengan wanita yang lebih muda.

Kehadiran Streep dan Roberts, tentu akan menjadi paling ditunggu. Mengingat inilah film dengan menghadirkan dua aktris top papan atas.  Roberts, hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat lantaran aktingnya dalam film Eat, Pray, Love. Ia juga pernah dinobatkan sebagai pemenang Oscar lewat film Erin Brokovich (2000).

Prestasi Streep pun tak kalah hebat. Ia tercatat telah dinominasikan belasan kali Oscar dan membawa dua kali piala paling bergengsi itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com