Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geluti Dunia Hiburan, Qory Siap Tahan Gosip

Kompas.com - 09/10/2010, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Status Puteri Indonesia yang disandang Qory Sandioriva telah resmi diserahkan kepada Nadine Alexandra Dewi Ames, yang Jumat (8/10/2010) terpilih sebagai Puteri Indonesia yang baru. 

Lalu, apa yang akan dilakukan oleh Qory setelah lengser? "Saya ingin menjadi penyanyi pop dan jazz. Penginnya sih, kalau misalnya di bidang yang lain, kalau ada kesempatan di entertainment, saya akan mencoba," kata Qory di Jakarta, Jumat (8/10/2010).

Qory cukup serius dengan cita-citanya itu. Buktinya, perempuan berusia 19 tahun itu saat ini sedang mengasah kemampuan vokalnya dengan belajar di Conservatory of Music. "Aku akan melanjutkan les vokalku karena ingin jadi musisi muda. Aku cinta seni dan budaya Indonesia," paparnya.

Qory pun menyatakan kesiapannya terjun ke dunia hiburan yang sangat rentan diterpa berita miring. "Ya, aku berdoa saja. Saya pikir itu risiko yang harus dihadapi saat masuk ke dunia hiburan," kata Qory.

Ia mengatakan, selama ini banyak tawaran di dunia hiburan yang menghampirinya. Namun, tawaran tersebut ditolak lantaran dia masih disibukkan dengan pelbagai kegiatan sebagai Puteri Indonesia. "Ada beberapa tawaran, tetapi saat ini belum aku ambil," tandasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com