Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Watson: Sulitnya Mencium Dua Karib

Kompas.com - 25/10/2010, 14:49 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Salah satu film yang ditunggu-tunggu adalah sekuel Harry Potter yang memasuki episode akhir. Bulan depan, sekuel Harry Potter and The Deathly Hallows: Part One diperkirakan dirilis di bioskop.

Seiring dengan perkembangan usia para pemerannya yang tumbuh remaja, film ini juga mengisahkan romansa mereka. Namun, menurut pemeran Hermione Granger, Emma Watson (20), kali ini giliran dia untuk berakting. Kali ini tuntutan akting tersebut dirasakannya berat.

Dalam sekuel Harry Potter and The Deathly Hallows: Part Two, kendala itu mulai muncul. Tak terbayangkan di benak Watson, ia harus mencium dua rekannya, Ron Weasley (memerankan Rupert Grint) dan Daniel Radcliffe (Harry Potter).

”Memainkan karakter Hermione yang harus mencium dua orang itu, buat saya, benar-benar mimpi buruk,” katanya.
Dia harus melupakan semua sejarah pertemanan dengan dua rekannya tersebut.

”Dengan latar belakang pertemanan kami, ini membuat situasi semakin sulit. Saya membutuhkan usaha keras dan tingkat profesionalisme yang dalam,” katanya.

Untuk menekankan bahwa bisa memerankan karakter itu, Watson harus mengingat-ingat betul bahwa karakter ini hanyalah dalam film. "Saya harus terus mengingat bahwa yang mencium Harry itu Hermione, bukan Emma. Itu saja!” katanya. (IMDB/AMR)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com