Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Cole Janji Nyanyikan Lagi "Unforgettable"

Kompas.com - 27/10/2010, 20:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setahun lebih berlalu sesudah penampilannya di Jakarta pada Maret 2009, putri vokalis legendaris (mendiang) Nat King Cole, penyanyi kawakan Natalie Cole mengaku terharu bisa kembali ke Jakarta untuk memeriahkan konser komposer, pianis, yang juga produser musik David Foster. 

"Ya, saya sudah meninggalkan Jakarta hampir dua tahun, tapi saya tetap punya penggemar di sini," ucap Natalie dalam jumpa pers konser Hitman-David Foster and Friends di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2010). 

Natalie merasa begitu dicintai di Indonesia. "Saya rasa mereka mencintai anda selamanya," puji Natalie. 

Dengan alasannya tersebut, Natalie bersama Foster akan menyuguhkan pertunjukan yang spesial. "Malam ini saya akan menyanyikan lagu popular saya, 'Unforgettable'," janjinya. "Unforgettable", karya Irving Gordon, merupakan lagu lama yang direkam dengan vokal Nat King Cole pada 1951 dan menjadi hit.

'Unforgettable' kemudian direkam lagi dengan vokal Nat King Cole pada 1961. Pada 1991, dengan bantuan teknologi rekaman audio, Nat King Cole dengan 'Unforgettable' versi 1961 itu dipadukan dengan Natalie, sehingga sang ayah, yang meninggal pada 1965, dan putrinya itu terdengar bagai berduet. Pada 1992, lagu "duet" tersebut menghasilkan tiga penghargaan Grammy.     

Dengan suguhan musik sepesialnya, Natalie menjamin akan membuat para penggemarnya memiliki kenangan manis malam ini. "Anda akan pulang dan akan selalu mengingat kami, atau malah anda akan datang ke negara kami menyaksikan kami di sana," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com