Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Botak Okan Datangkan Jodoh

Kompas.com - 31/10/2010, 17:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kesetiaan artis Okan Cornelius (31) kepada gaya rambut botaknya ternyata membawa keberuntungan. Pertama kali melihat Okan, Viviane (23) atau Vivi, calon istrinya, menandai Okan dengan kepala plontosnya. 

"Pertama kali melihat sih biasa aja, karena aku enggak pernah lihat sinetronnya sih. Aku juga memang enggak suka sinetron banget. Tapi, pertama lihat dari jauh, ada yang botak, keren juga nih. Akhirnya, diajak kenalan," kata Vivi ketika ditemui di Jakarta, Minggu (31/10/2010).

Setelah berkenalan, keduanya berpacaran, dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Di mata Vivi,  Okan merupakan sosok yang penuh tanggung jawab. Selain itu, menurut Vivi, mantan kekasih presenter Donna Agnesia tersebut juga memiliki komitmen yang tinggi terhadap hubungan mereka.

"Kalau ngomongin tipe, kriteria, enggak akan kesampaian, karena setiap orang punya harapan dan harapan orang beda-beda. Tapi, intinya, saya lihat dia bertanggung jawab banget dan saya merasa klik dengan dia," aku Vivi.

Sama halnya dengan Vivi, Okan juga merasa cocok dengan Vivi. Menurutnya, Vivi merupakan perempuan yang mau menerima segala kekurangannya. "Vivi orangnya pengertian, bisa menerima sikap negatif gue, tapi lama-lama ada perubahan umur, tambah dewasa, sedikit berubah, dan dia sudah perhatian sama gue, dan kami juga saling sharing kalau ada masalah, kami selalu tukar pikiran," papar Okan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com