Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Suami, Okan Cornelius Menangis

Kompas.com - 14/11/2010, 07:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Okan Cornelius Tjeuw (31) kini sudah menjadi suami dari Viviane. Pemberkatan serta resepsi pernikahan mereka digelar pada Sabtu (13/11/2010) di Jakarta. Pemberkatan dilangsungkan di Gereja Kristus Yesus (GKY), Mangga Besar, sedangkan resepsi pernikahan digelar di Hotel Shangri-La.

Artis kelahiran Hanover, Jerman, 24 Oktober 1979, tersebut tak sanggup menahan rasa haru ketika dalam pemberkatan ia mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya. Dia pun menitikkan air matanya. "Waktu pemberkatan awalnya janji enggak sedih dan enggak nangis. Tapi, waktu ngucapin terima kasih kepada Mama dan Papa, eh keluar air mata juga. Tadi deg-degan banget dan takut lupa," kata Okan ketika ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (13/11/2010) malam.

Berbeda dengan pemberkatan, yang penuh haru, resepsi pernikahan Okan dengan Viviane justru sebaliknya karena diisi dengan kemeriahan. Mantan kekasih presenter dan model Donna Agnesia itu mengaku bahwa resepsi pernikahan tersebut merupakan wujud dari mimpi Viviane. Istri Okan itu menginginkan resepsi pernikahan di luar ruangan. Makanya, mereka menyelenggarakannya dengan konsep pesta kebun. Sejumlah tenda berwarna putih didirikan di tempat pesta sebagai atap untuk berlindung dari hujan.

Selain dengan konsep pesta kebun, resepsi pernikahan tersebut juga diadakan dengan konsep pesta topeng. Kira-kira 400 tamu yang datang tampak larut dalam kemeriahannya. "Hari ini saya mencoba mewujudkan impiannya (Viviane). Walaupun tempatnya kecil, tapi sesuai impianlah. Terus, resepsi sengaja dibuat pesta topeng atau masquarade. Makanya, ada nuansa putih, hitam, fuhsia, dan silver," jelas Okan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com