Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Mulai Promosikan Lagu Barunya

Kompas.com - 15/11/2010, 20:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak Luna Maya terjerat kasus video seks bersama kekasihnya, vokalis Nazriel Irham alias Ariel, karier mantan presenter acara musik televisi Dahsyat ini bagai tenggelam begitu saja. Namun, Luna kini mulai kembali ke industri hiburan dengan mempromosikan lagu barunya, "Tak Bisa Bersamamu", yang sempat tertunda karena kasusnya. 

"Sebelum terjadi apa-apa (kasusnya), label sudah menyiapkan lagu. Jadi, ya saya punya utang (promosi single) sama label," ujar Luna ketika ditemui seusai menyanyikan "Tak Bisa Bersamamu" dalam acara televisi Sensasi Artis di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/11/2010). 

Luna sadar terhadap tanggung jawabnya sebagai penyanyi lagu ciptaan vokalis Pasha "Ungu" tersebut. "Tanggung jawab saya, ya pasti. Mereka sudah mengeluarkan budget, ngeluarin biaya buat album saya. Jadi, saya harus membalas mereka dengan ngejalanin promo ke TV-TV. Terus nanti ada promo radio juga," terangnya.

Jika dikatakan bahwa itu merupakan awal kebangkitannya, Luna tak merasa keberatan. "Emangnya bangkit dari kubur," kata Luna dengan canda. "Ya, terserah orang mau bilang ini kebangkitan. Saya sih enggak merasa gimana-gimana, saya masih di sini. Ya, jadi berusaha menjalankan sesuatu saja," sambungnya. 

Luna mengaku kini hanya ingin fokus ke beberapa pekerjaannya yang terbengkalai. "Banyak, banyak banget. Kerjaanlah, kerjaan yang selama ini masih terbengkalai, yang belum sempat dilakukan kemarin," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com