Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Emma Watson

Kompas.com - 20/11/2010, 02:33 WIB

Aktor Daniel Radcliffe (21) hampir menghabiskan separuh hidupnya berperan sebagai Harry Potter. Dia kini dikenal sebagai salah seorang bintang populer karena serial Harry Potter mendulang sukses di dunia. Studio Warner Bros pun memutuskan untuk membagi film ketujuh yang berdasarkan novel karya JK Rowling itu dalam dua seri, Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1, yang kini mulai diputar di bioskop.

Salah satu adegan yang menarik perhatian penggemar dari serial Harry Potter adalah adegan Radcliffe mencium lawan mainnya, Emma Watson. Namun, Radcliffe harus meluruskan pemberitaan yang menyatakan bahwa dia menyebut Watson ”sedikit agak liar” (a bit of an animal) dalam adegan itu.

Menurut Radcliffe, apa yang terjadi tidaklah seperti itu. ”Saya diwawancarai Kate Garraway untuk televisi. Dia tanya soal adegan cium di film itu, Emma sedikit liar ya? Saya jawab, ya. Apa yang terjadi kemudian, seolah-olah saya mengatakan itu,” sesal Radcliffe. Konon, Watson sempat ngambek. ”Dia tanya, kamu ngomong apa soal aku ke orang-orang?” katanya.

Di antara film-film Harry Potter, Radcliffe mengaku paling menyukai seri kelima, Harry Potter and the Order of The Phoenix. ”Tapi film yang keenam (Harry Potter and the Half-Blood Prince) paling susah dibuat,” ujarnya. (Reuters/ush)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com