Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Bersama untuk Ariel

Kompas.com - 20/11/2010, 11:51 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Sebagai bentuk dukungan terhadap vokalis Nazriel Irham alias Ariel, ratusan Sahabat Peterpan--sebutan untuk penggemar Peterpan--menggelar doa bersama dengan Ariel di Rutan Kebon Waru Bandung, Sabtu (20/11/2010).

Udji, koordinator Sahabat Peterpan wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tanggerang dan Bekasi (Jadebotabek), mengajak para Sahabat Peterpan untuk mengiringi Ariel dengan doa dalam menghadapi sidang perdananya terkait kasus video porno yang akan dilangsungkan pada Senin (22/11/2010) nanti.

Ariel, yang terlihat santai dengan mengenakan pakaian olahraga, mengaku senang. Ia berharap doa yang dipanjatkan para penggemarnya memberi kekuatan untuk menghadapi sidang nanti.  "Terima kasih ya," kata Ariel kepada penggemarnya.

Dalam doanya, Sahabat Peterpan berharap agar Ariel diberikan ketabahan "'Kalau ini cobaan ini datang dari Allah maka kuatkanlah dia (Ariel)," ujar Udji saat membacakan doanya.

Selain Sahabat Peterpan, terlihat juga penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw dan para kerabat, turut serta dalam doa bersama. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com