Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Annisa Trihapsari Jual Produk Fashion Kesayangan

Kompas.com - 21/11/2010, 13:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pergi ke tempat-tempat pengungsi akibat letusan Gunung Merapi, tsunami Mentawai, dan banjir bandang Wasior, memang tak dilakukan oleh Annisa Trihapsari. Namun, pemain sinetron dan model ini tetap berusaha membantu mereka dengan mengumpulkan dana lewat penjualan produk-produk fashion yang pernah dikenakannya.

"Intinya, kami sebagai artis kalau enggak bisa ke Merapi atau Mentawai mungkin bisa membantu dengan cara lain, mengumpulkan dana yang enggak seberapa tapi bisa membantu," tutur Annisa, yang ambil bagian dalam H.E.L.P Charity Event, di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (20/11/2010).

Annisa memilih produk-produk fashion kesayangannya untuk dijual. "Barang yang dijual ada baju, sepatu, semuanya ada 20 pasang. Ini semua pakaian baru, belum ada setahun, tapi harganya saya jual di bawah (harga aslinya)," jelas istri artis peran dan model Sultan Djorghi ini.

Menjual barang-barang itu, Annisa tak berani membuka harga. "Aku enggak buka harga, biarin saja mereka nawar. Soalnya, dijual Rp 200 ribu aja sudah kemahalan," ujarnya.

Namun, Annisa tetap memasang target dagangannya bisa laku semua hingga menghasilkan dana Rp 2 juta. "Maunya sih semua laku terkumpul Rp 2 juta ya. Tapi, lihat aja laku terjualnya berapa," imbuhnya.

Selain Annisa, sejumlah artis lain seperti Mayangsari, Raffi Ahmad, Ferry Salim, dan Berliana Febriyanti ikut berjualan pakaian kesayangan mereka dengan harga miring yang dananya untuk disumbangkan kepada para pengungsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com