Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang "Harry Potter" Memilih Pergi Tanpa "Bodyguard"

Kompas.com - 23/11/2010, 12:11 WIB

LONDON, KOMPAS.com Trio bintang film franchise Harry Potter, Emma Watson, Daniel Radcliffe, dan Rupert Grint, mengaku sebal saat terus-terusan diikuti bodyguard (pengawal) ke mana pun mereka pergi. Karenanya, mereka sering kali mencoba kabur dan meloloskan diri dari pengawalan mereka.

"Saya sangat sebal mempunyai pengawal saat kami masih kecil. Rupert dan saya dulu sering sekali ngumpet dari orang-orang yang ingin mengawasi kami," kenang Emma.

Menurutnya, hal itu lebih membuatnya nyaman ketimbang harus terus diawasi para pengawal. Tanpa mereka, ia mengaku bisa belajar beradaptasi dengan siapa pun. Hal ini dirasakan setelah ia memutuskan sekolah di Universitas Brown di Amerika. Dari sini ia telah belajar menerima perhatian dari para penggemar dan memilih untuk keluar tanpa pengawal.  

"Sekarang saya sering bilang 'tidak apa-apa, kok'. Saya naik kereta dan bus. Kalau saya tidak terlalu berdandan, biasanya saya tidak diganggu. Memang selalu ada saja yang menghentikan saya di jalan. Tetapi, saya mending mengatasinya dibandingkan pergi bersama seorang pengawal atau tidak pergi sama sekali," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com